Kamis, 27 Agustus 2009

Technofoodtainment-->Bazar dan Parade Musik


Technofoodtainment (teknologi, food, dan entertainment) adalah sebuah acara yang dilaksanakan sebagai serangakaian Psychofest 2009. acara ini terdiri atas 2 bagian yang dirangkai menjadi satu bentuk acara yakni bazar dan parade musik.
Bazar
Bazar diadakan selama 2 hari dengan konsep yang sama. pada hari pertama dan kedua diselenggarakan pada pukul 08.00-21.00. pada bazar ini akan terdapat 30 stand yang nantinya akan menjadi tempat para pengisi bazar. stand yang ada diklasifikasikan menjadi 5 jenis stand yaitu, stand yang menjual makanan dan minuman, stand yang menjual produk pakaian, stand yang menampilkan dan menjual produk psikologi, stand yang menyewakan permainan, dan stand sponsor Psychofest. Bazar juga menyediakan foodcourt sebagai tempat pengunjung bazar memanjakan rasa lapar dan hausnya dengan membeli produk makanan atau minuman yang ada pada stand2.
Parade Musik
Parade musik ditampilkan selama 2 hari dengan konsep yang tidak sam. pada hari pertama, ditampilkan musik akustik untuk menghibur pengunjung bazar. Pada hari kedua, musik ditampilkan dalam bentuk parade yan diisi oleh band2 unggulan serta band yang telah mengikuti audisi (segera daftarin band kamu!!).
parade musik yang diadakan akan memilih 4 band dengan penampilan terbaik pada saat tampil di parade musik, yakni juara 1, juara 2, juara 3, dan juara favorit. pemenang berhak mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

cp : Made (085737485433)

1 komentar:

  1. ほむほむ@@

    チラシのデザインかなにか??

    by 通りすがりの主婦 ブログ

    BalasHapus