Kamis, 27 Agustus 2009

'TalkShow Pendidikan, dedikasi untuk Guru SMA'




Keberadaan pendidikan bertujuan bukanlah pertama - tama melayani masyarakat, melainkan membantu kelahiran manusia - manusia dewasa dan matang yang kelak dengan bebas dan sadar dapat membantu masyarakatnya selain itu, pendidikan juga perlu membantu mereka mengembangkan bakat sosialnya agar masyarakat juga boleh ikuit memetik keuntungan dari perkembangan mereka. untuk mencapai hal tersebut, metode pendidikan yang inovatif diperlukan dalam pembentukan kognitif mereka, namun pada satu sisi pengembangan moral sisw pun juga diperlukan agar mampu optimal mencapai tujuan dari keberadaan pendidikan tersebut.
Tujuan dari talkshow ini adalah untuk memberikan informasi kepada guru tentang pentingnya pendidikan berbasis moral dan juga pembelajaran yang inovatif dan diharapkan juga guru mampu menerapkan yang didapatkan dari talkshow ini kepada sekolahnya. dan diharapkan, juga ada dialog khusus atau diskusi berkelanjutan tentang tema talkshow ini

1 komentar:

  1. Saya kemarin ikut seminar tersebut ... katanya kita disuruh buka blog ini untuk mengambil materi yang sudah disampaikan ... tapi setelah saya buka kok tidak add file yang bisa di download .... mohon dikirimkan ke alamat e-mail di bawah ini:
    dhewix_tronic82@yahoo.com

    Terima kasih
    Dewi Rahmawati
    Guru TIK SMA Wachid Hasyim 1 Surabaya

    BalasHapus